MENU Minggu, 14 Jul 2024

7 Tips Mid Lane Honor of Kings Agar Lawan Tak Berkutik

waktu baca 4 menit
Sabtu, 6 Jul 2024 15:19 0 20 mediaesports.co.id

Mid Lane Honor of Kings – Honor of Kings menjadi salah satu game populer dikalangan gamer MOBA platform Mobile. Game yang dikembangkan oleh Tencent ini memang merupakan game yang seru untuk dimainkan.

Meskipun seru, terkadang tvtogel game ini juga membuat para pemainnya bingung dan puainf karena kalah dalam pertandingan. Tentunya, kekalahan ini membuat para pemain menjadi sangat sulit mencapai rank tertinggi di game yaitu Grandmaster.

Pada Artikel kali ini, Gamebrott akan memberikan Tips Mid Lane Honor of Kings Agar Dapat lawan tak berkutik. Dengan mengikuti tips ini, tentunya kemungkinan kamu untuk memenangkan pertandingan akan meningkat.

Disclaimer: Artikel ini ditulis oleh penulis berdasarkan pengalaman bermain penulis tanpa ada maksud menyudutkan maupun menjelekkan pihak-pihak yang secara sengaja maupun tidak sengaja disebutkan dalam artikel.

7 Tips Mid Lane Honor of Kings Agar Lawan Tak Berkutik

Ada beberapa Tips Mid Lane Honor of Kings yang dapat kamu coba agar bisa memenangkan pertandingan. Berikut adalah Tips dari Gamebrott.

1. Bantu Jungler di Early Game

Pada awal permainan, Tugas mid selain menjaga Mid Lane adalah menjaga buff Jungler tim agar tidak diganggu oleh musuh. Berikan kabar mengenai buff yang belum diambil oleh jungler tim kita apakah buff tersebut diganggu atau tidak.

Midlaner juga perlu membantu Jungler ketika dirinya farm dan diganggu musuh agar musuh-musuh tersebut mundur dan gagal mencuri farm Jungler. Dengan begitu, Mid lane nantinya bisa dibantu oleh Jungler yang cepat mencapai level 4.

Selain membantu jungler tim, kamu juga dapat mengganggu jungler musuh pada early game dengan mengambil monster babi hutan mereka ketika kamu telah menyentuh level 2.

2. Bersihkan Lane Sebelum Rotasi

Tugas Midlaner juga tidak hanya farming di mid saja namun melakukan rotasi ke top ataupun bottom lane untuk melakukan gank. Dan hal yang sering dilupakan oleh banyak pemain adalah membersihkan mid lane terlebih dahulu.

Sering sekali terjadi dimana tower mid hancur pada early game karena midlaner meninggalkan lane hanya untuk melakukan gank. Meskipun Gank tersebut berhasil, pemain kehilangan 1 objektif dan itu sangat merugikan tim. Usahakan bersihkan lane terlebih dahulu sebelum mengejar musuh di lane lain.

3. Sering-Sering Rotasi Map

Selain lupa untuk membersihkan lane, terkadang Midlane juga terlalu fokus dan hanya bermain di mid saja dimana lane lain sibuk melakukan war. Untuk beberapa hero seperti Milady yang berfokus dengan push tentu ini hal yang wajar karena hero ini merupakan Presiden PT Bongkar Turrent Sejahtera (BTS).

Namun mayoritas hero Midlane bukanlah bertipe seperti itu dan sangat dibutuhkan untuk memberikan damage yang tinggi ketika war. Jadi, sering-sering cek lane yang bisa di gank agar tim mu dapat mengalahkan lawan dan mengejar objektif yaitu membongkar Turret.

4. Perbanyak Variasi Hero untuk Dimainkan

Sebagai Midlaner, kamu dapat memilih hero-hero dengan Role Mid agar lebih efektif, banyak sekali pilihan hero dan tentunya cukup banyak hero yang memiliki mekanik skill yang berbeda.

Ketika menggunakan Mage full Burst usahakan menculik musuh yang sedang sendirian terutama Archer/ADC musuh. Tidak perlu takut untuk telat mengikuti gank karena setelah kamu menculik musuh, tim mu tidak akan kewalahan.

Jika menggunakan Mage yang memiliki inisiasi tinggi, selalu amankan posisi tim dengan mengunci lawan dengan stun ataupun efek crowd control lainnya yang dapat membuat tim dengan mudah meratakan musuh.

5. Perhatikan Mini Map

Hal yang sangat penting dalam permainan terutama game MOBA adalah mini map. Fitur ini memberikan berbagai informasi mengenai apa yang sedang terjadi di pertandingan seperti lokasi lawan, buff jungle, dan juga Tyrant serta Overlord.

Selalu perhatikan Mini map agar kamu tau apa yang sedang terjadi. Jika musuh menghilang dari map, bermainlah secara hati-hati. Dan sebagai Midlaner, selalu cek lane mana yang membutuhkan bantuan.

6. Komunikasi dengan Tim

Tips terakhir yang paling penting sebagai Midlaner Honor of Kings tentunya adalah Komunikasi. Benar, Komunikasi sendiri merupakan hal terpenting dalam hidup, jadi wajar sekali jika dalam game MOBA juga diperlukan komunikasi.

Dengan memberikan informasi kepada tim tentang kondisi pertandingan, tim akan lebih siaga serta sudah memiliki rencana untuk memberikan respon. Hal simpel dalam komunikasi di pertandingan adalah dengan memberikan info tentang lawan yang menghilang dari lane serta arahan untuk menyerang Overlord ataupun menyusun rencana untuk menarget musuh mana yang diprioritaskan.

7. Selalu Cek Tyrant dan Overlord

Midlaner sesuai namanya, berada di lane tengah dan membuatnya menjadi lane yang selalu memantau map agar dapat menyesuaikan permainan. Dan dalam game ini, terdapat Tyrant dan Overlord di River dan ketika dikalahkan, memberikan buff ataupun summon yang membantu tim.

Dan sebagai pemain yang berada didekat kedua zona tersebut, midlaner harus selalu memantau Overlord dan Tyrant agar tidak diambil oleh musuh. Selain itu, kamu juga dapat mengalahkan sala hsatu bersama jungler pada early game untuk menambah kemungkinan memenangkan pertandingan.

Itulah 7 Tips Mid Lane Honor of Kings Agar Lawan Tak Berkutik. Apakah kamu sudah siap melakukan push rank ke grandmaster dan menghindari Dark System di game Honor of Kings, Brott?

Sumber Artikel : mediaesports.co.id

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA