MENU Jumat, 18 Okt 2024

Event 7th Anniversary Free Fire: Hidupkan Keseruan Game Free Fire ke Dunia Nyata!

waktu baca 3 menit
Minggu, 7 Jul 2024 16:05 0 44 mediaesports.co.id

Event 7th Anniversary Free Fire diselenggarakan di Hall Plaza, Gandaria City, Jakarta Selatan, dengan berbagai rangkaian aktivitas seru. Event perayaan ulang tahun game battle royale andalan Garena ini menghadirkan pengalaman bermain Free Fire ke dunia nyata. Berikut adalah rangkaian acaranya:

7th Anniversary Free Fire

Acara dibuka dengan meriah oleh deretan pttogel cosplayer yang memeragakan berbagai karakter dari Free Fire, yaitu Kelly, Caroline, Andrew, Maxim, Misha, Alvaro, dan Steffie. Para pengunjung dapat melihat aksi cosplayer terkenal seperti Larissa Rochefort yang memeragakan karakter Kelly. Sementara Kame Aam tampil sebagai karakter Misha yang jadi sorotan pengunjung.

Pengunjung bisa menikmati berbagai aktivitas seru yang telah disediakan di event ini. Setiap aktivitas memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk mendapatkan hadiah melalui Lucky Spin setelah mengikuti seluruh aktivitas yang ada:

1. Battle Area 

Salah satu aktivitas yang paling dinanti adalah Battle Area, di mana pengunjung bisa bermain bareng (mabar) dengan teman-teman. Jangan lupa untuk meminta stempel sebagai bukti bahwa kamu telah mengikuti aktivitas ini.

2. Shooting Range

Pengunjung dapat menguji ketelitian aim mereka di Shooting Range dengan senjata mainan yang disediakan. Di sini, pengunjung bisa menembak target yang sudah disiapkan, menambah pengalaman bermain yang menyenangkan.

3. Memory Lane

Di area Memory Lane, pengunjung bisa menuliskan kenangan mereka dengan Free Fire serta ucapan selamat ulang tahun yang ketujuh kepada Free Fire. Ini adalah tempat yang sempurna untuk mengenang momen-momen terbaik dengan game ini.

4. Lucky Spin

Setelah mengikuti semua aktivitas di lokasi dan stempel sudah komplit, pengunjung bisa mengikuti Lucky Spin untuk berkesempatan memenangkan hadiah seperti tatakan gelas, ransel, stiker, hingga penggaris eksklusif ulang tahun Free Fire ke-7. 

Pada hari Sabtu (6/7), tersaji pertandingan seru antara AntiBan Ladies dan EVOS Icy, divisi Free Fire ladies dari tim Macan Putih. Pertandingan ini berlangsung kompetitif dengan sistem duel shotgun. Usai melalui ronde demi ronde yang intens, AntiBan Ladies berhasil keluar sebagai juara fun match.

Setelah pertandingan utama, acara dilanjutkan dengan fun match antara tim bucin yang diisi oleh KOL dari komunitas Free Fire. 

Selain menyaksikan pertandingan yang menyenangkan, pengunjung juga bisa berfoto dengan cosplayer yang memeragakan karakter-karakter favorit dari Free Fire di Photo Booth. Foto-foto tersebut bisa dicetak langsung di tempat, bawa pulang kenang-kenangan ini untuk dipamerkan di media sosial!

Event ini juga dimeriahkan oleh kehadiran Luthfi Halimawan yang tampil sebagai DJ. Joke “Sia nge-DJ Pi?” is real di sini!

Event 7th Anniversary Free Fire ini berlangsung mulai dari tanggal 5-7 Juli 2024 di Hall Plaza, Gandaria City, Jakarta Selatan. 

Sumber Artikel : mediaesports.co.id

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA