MENU Kamis, 23 Mei 2024

Onic Sanz : Phew Mid Laner Pinter Tapi Kalau 1v1 Masi Jauh

waktu baca 2 menit
Sabtu, 6 Apr 2024 07:53 0 2 mediaesports.co.id

ONIC Sanz merupakan salah satu pemain unik saat ini. Ia dianggap sebagai gelandang terkuat bahkan pemain terbaik saat ini.

Mekanik hebat, makro luar biasa, dan gameplay konsisten membuat ONIC Sanz sangat disegani.

Onic Sanz : Phew Mid Laner Pinter Tapi Kalau 1v1 Masi Jauh

Saat ini, hampir semua orang mengatakan tidak ada mid laner yang lebih baik dari ONIC Sanz. Dia sekarong yang terbaik dan paling istimewa. Jika ada dua gelandang Indonesia lainnya yang sangat dekat, itu adalah Moreno dan Aboy.

Namun jika dibandingkan dengan Moreno, Sanz sendiri mengakui bahwa perjalanan pemain Bigetron Alpha tersebut masih panjang untuk mengejar ketertinggalannya.

Aboy juga mengakui dalam jumpa pers bahwa belum ada satu pun tank yang mampu menandingi kemampuan ONIC Sanz saat ini.

Hingga akhirnya muncul nama yang membuat ONIC Sanz cukup disegani. Dia adalah legenda Filipina yang selalu menantangnya di kompetisi internasional, Phew.

Onic Sanz : Phew Mid Laner Pinter Tapi Kalau 1v1 Masi Jauh

Baca Juga : Build Novaria Tersakit 

Phew adalah Kryptonite ONIC Sanz

Meski Sanz meraih pengakuan MPL atas ONIC Esports yang berhasil meraih tiga gelar berturut-turut bahkan MSC 2023, Sanz punya masalah Phew.

Pada ajang M5 World Championship dan Games of the Future, ONIC Esports justru kalah dari AP BREN di babak grand final. Bukti kalau Sanz masih belum bisa melupakan Sedikit.

Saat siaran langsung, Sanz menjelaskan evaluasi center saat ini. Dan dia akhirnya mengakuinya. Mid laner dapat bersaing dengannya dan itu Phew.

“Musim ini saya rasa tidak ada yang sulit (melawan lawan di MPL ID S13 ,” kata Sanz secara langsung.

Ikuti akun media esports resmi di Facebook, Instagram, dan TikTok untuk berita olahraga terkini, hasil pertandingan, gosip, dan pembaruan harian lainnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA