MENU Rabu, 22 Mei 2024

Rilis Kembali, Mobile Legends Ganti Nama di India!

waktu baca 2 menit
Selasa, 30 Apr 2024 01:00 0 6 mediaesports.co.id

Mobile Legends India – Game MOBA dari Moonton yaitu Mobile Legends: Bang Bang merupakan game mobile yang sangat populer di Asia. Namun sayangnya, game ini diblokir bersama aplikasi lainnya di India.

Setelah beberapa tahun blokir berlalu, kini Mobile Legends dikabarkan telah rilis kembali di negara tersebut. Namun, game Moonton ini mengganti nama game menjadi Moba Legends: 5v5. Ada Apa?

Mobile Legends Ganti Nama di India

Baca Juga : 7 Hero Meta Jungler Mobile Legends Terbaik Saat Ini di Ranked Match

Ganti Nama Dan Rilis Lagi Di India
Ganti Nama Dan Rilis Lagi Di India

Game Mobile Legends kini telah rilis kembali di India dengan menggunakan nama Moba Legends: 5v5. Pergantian nama ini tetap memberikan pengalaman bermain seperti versi originalnya.

Berdasarkan informasi dari halaman Google Play Store, Moba Legends ini dipublikasikan oleh Vizta Games. Publisher ini juga dikenal merilis game Mobile Party dan juga Watcher of Realms.

Namun pada data email support halaman game ini, tidak dicantumkan email afiliasi Moonton maupun Vizta Games dan hanya terdapat email pengguna umum yang tak terlihat seperti email perusahaan.

Game ini sendiri sejak diblokir masih tetap dapat diakses di India melalui instalasi manual dengan mengunduh APK. Server game juga tidak bermasalah sehingga tidak diperlukan VPN untuk memainkannya. Namun, untuk transaksi top-up pemain di negara tersebut harus menggunakan mata uang US Dollar.

Dan kini dengan perilisan tersebut, para pemain yang ada di India kini dapat memainkan MLBB tanpa masalah karena game kini telah resmi berada di negara tersebut meskipun sedikit terdengar aneh dengan menggunakan nama baru.

Bukan Kali Pertama Game Ganti Nama untuk Rilis di India

Pubg Mobile Juga Ganti Nama Di India
Pubg Mobile Juga Ganti Nama Di India

Perubahan nama ini bukan kali pertama dilakukan oleh sebuah game untuk rilis kembali di India. Sebelumnya, PUBG Mobile juga terkena banned dan rilis kembali menggunakan nama Battleground Mobile India atau BGMI.

Hal ini karena para developer harus mengikuti peraturan di India agar gamenya dapat kembali rilis. Dan beberapa alasan diantaranya adalah perubahan warna darah dan juga melakukan promosi untuk mempromosikan aktivitas bermain game yang sehat.

Baik Krafton dan Moonton melakukan komitmen mengenai hal-hal terkait dengan permintaan pemerintah India dan sangat kooperatif sehingga pemerintahan neraga tersebut kembali mengizinkan perilisan game.

Hingga saat berita ini diangkat, Pihak Moonton sendiri masih belum memberikan keterangan resmi mengenai perubahan nama untuk game Smartphone ini. Kami akan memberikan update ketika respon telah diberikan secara publik.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA