MENU Rabu, 22 Mei 2024

7 Tips dan Trick Honor of Kings, Auto Push ke Grandmaster

waktu baca 5 menit
Senin, 29 Apr 2024 03:16 0 6 mediaesports.co.id

Honor of Kings belakangan ini sedang populer dikalangan gamer MOBA platform Mobile. Game yang dikembangkan oleh Tencent ini memang merupakan game yang seru untuk dimainkan.

Meskipun seru, terkadang game ini juga membuat para pemainnya pusing dan stress karena kalah dalam pertandingan. Tentunya, kekalahan ini membuat para pemain menjadi sangat sulit mencapai rank tertinggi di game yaitu Grandmaster.

Pada Artikel kali ini, Gamebrott akan memberikan 7 Tips dan Trick Honor of Kings Agar Dapat Push ke Grandmaster. Dengan mengikuti tips ini, tentunya kemungkinan kamu untuk memenangkan pertandingan akan meningkat.

Disclaimer: Artikel ini ditulis oleh penulis berdasarkan pengalaman bermain penulis tanpa ada maksud menyudutkan maupun menjelekkan pihak-pihak yang secara sengaja maupun tidak sengaja disebutkan dalam artikel.

Baca Juga : 10 Hero Honor of Kings Meta Terbaik Saat ini, Auto Grand Master!

Tips dan Trick Honor of Kings Agar Dapat Push ke Grandmaster

Tips dan Trick Honor of Kings
Tips Auto Grandmaster

Berikut adalah Tips dan Trick Honor of Kings yang dapat kamu gunakan agar dapat dengan mudah menuju rank Grandmaster:

1. Kuasai Setidaknya 2 Role

Fokus Minimal 2 Role
Fokus Minimal 2 Role

Honor of Kings memiliki 5 role yaitu Midlane, Farm Lane (Marksman/ADC), Clash Lane (Solo Lane), Jungle, dan Roamer. Ketika melakukan finding match, game ini menghadirkan fitur pemilihan Role dimana pemain dapat memilih 2 role yang akan menjadi prioritas mereka.

Karena game ini memberikan pilihan minimal 2 role, tentunya agar kamu lebih mudah melakukan push rank ke Grandmaster, kamu harus menguasai 2 role yang akan kamu pilih. Tentunya pilihlah role yang cocok dengan cara bermainmu.

2. Perbanyak Variasi Hero untuk Dimainkan

Perbanyak Variasi Hero Yang Dimainkan
Perbanyak Variasi Hero Yang Dimainkan

Setelah kamu memilih role yang cocok, tentunya kamu dapat memilih hero-hero apa saja yang dapat kamu mainkan. Dalam game ini, banyak sekali pilihan hero dan tentunya cukup banyak hero yang memiliki role lebih dari 1 seperti contohnya Donghuang yang merupakan Roamer/Clash serta Heino yang dapat menjadi Mid/Clash/Jungle lane tergantung build.

Sayangnya dalam game ini kamu tidak dapat bergantung dengan 1 hero saja karena Counter hero dalam game ini cukup bervariasi. Selain itu, pada rank Diamond dan seterusnya akan ada sistem Ban-Pink sehingga perbanyaklah variasi Hero yang kamu mainkan agar dapat menyesuaikan situasi.

3. Pahami Mekanik Skill Hero

Kuasai Mekanik Hero
Kuasai Mekanik Hero

Honor of Kings merupakan MOBA yang cukup unik dimana banyak sekali hero memiliki mekanik khusus ataupun gaya bermain yang cukup berbeda dengan hero lain seperti Guan Yu yang memiliki mekanik skill yang berubah sesuai bar kuda, dan sebagainya.

Dengan berbagai mekanik unik ini, tentunya kamu harus bisa memahami beberapa diantaranya karena hal ini sangat berguna sebagai pengembilan keputusan saat bermain di ranked match. Jadi, selain memahami mekanik hero sendiri agar dapat memanfaatkannya dengan maksimal, kamu juga harus memahami mekanik hero lawan berdasarkan gaya bermain lawan.

4. Sesuaikan Build dengan Situasi Permainan

Sesuaikan Build Dengan Situasi
Sesuaikan Build Dengan Situasi

Berbicara gaya bermain ataupun situasi permainan, tentunya tips Honor of Kings ini sangat perlu kamu perhatikan. Agar kamu dapat push rank dengan mudah, kamu wajib melihat kondisi permainan ketika bertanding.

Misalnya, jika kamu bertemu lawan yang memiliki Lifesteal yang tinggi, alangkah baiknya kamu membuat item anti-heal menyesuaikan jenis heromu apakah kamu menggunakan mage, fighter, atau ADC. Begitu juga sebagai roamer/tank, belilah item defensif menyesuaikan damage lawan agar kamu tidak gampang kalah.

5. Biasakan Last Hit Minion

Kejar Last Hit Agar Lebih Banyak Gold
Kejar Last Hit Agar Lebih Banyak Gold

Banyak pemain yang kebingungan meskipun mereka bermain secara aman dan bisa menahan musuh, namun mereka kalah dari segi gold. Tentunya hal ini terjadi karena lawan berhasil melakukan Last Hit minion meskipun dirinya tertahan oleh kamu sementara kamu tidak mendapatkan kill minion.

Pemain yang berhasil mematikan atau melakukan last hit akan mendapatkan gold yang lebih besar daripada yang tidak mendapatkannya. Perbedaan gold nya juga sangat besar dimana last hit memberikan hampir 50% lebih banyak. Jadi, biasakan melakukan last hit agar kamu memiliki gold yang lebih banyak.

6. Perhatikan Mini Map

Perhatikan Map
Perhatikan Map

Hal yang sangat penting dalam permainan terutama game MOBA adalah mini map. Fitur ini memberikan berbagai informasi mengenai apa yang sedang terjadi di pertandingan seperti lokasi lawan, buff jungle, dan juga Tyrant serta Overlord.

Selalu perhatikan Mini map agar kamu tau apa yang sedang terjadi. Jika musuh menghilang dari map, bermainlah secara hati-hati. Jika kamu seorang jungler, perhatikan waktu buff karena pada minimap, buff akan terlihat jika telah tersedia.

7. Komunikasi dengan Tim

Gunakan Voice Chat Jika Perlu
Gunakan Voice Chat Jika Perlu

Tips terakhir yang paling penting agar kamu dapat dengan mudah push rank Honor of Kings sampai mentok tentunya adalah Komunikasi. Benar, Komunikasi sendiri merupakan hal terpenting dalam hidup, jadi wajar sekali jika dalam game MOBA juga diperlukan komunikasi.

Dengan memberikan informasi kepada tim tentang kondisi pertandingan, tim akan lebih siaga serta sudah memiliki rencana untuk memberikan respon. Hal simpel dalam komunikasi di pertandingan adalah dengan memberikan info tentang lawan yang menghilang dari lane serta arahan untuk menyerang Overlord ataupun menyusun rencana untuk menarget musuh mana yang diprioritaskan.

Itulah 7 Tips dan Trick Honor of Kings Agar Dapat Push ke Grandmaster. Apakah kamu sudah siap melakukan push rank ke grandmaster dan menghindari Dark System di Honor of Kings, Brott?

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA