MENU Rabu, 22 Mei 2024

OHMYV33NUS kritik teamfight objektif tim MPL ID berantakan!!

waktu baca 2 menit
Sabtu, 6 Apr 2024 08:22 0 2 mediaesports.co.id

Mantan Roamer Blacklist Internasional OHMYV33NUS mengkritik cara grup ID MPL memperjuangkan tujuan Dawn Land. Menurutnya, tim-tim Indonesia sangat kebingungan dalam upayanya bersaing dengan Turtle dan Lord.

Itulah yang diucapkan OHMYV33NUS saat menyaksikan laga pertama RRQ Hoshi vs Alter Ego di MPL ID S13 Week 4, Sabtu (30/3). Pertarungan berlangsung sangat alot dan tim RRQ berhasil menang dengan skor 2-0.

Kemenangan ini juga sangat penting bagi RRQ Hoshi karena mereka sangat membutuhkan kemenangan di game ini agar bisa keluar dari zona merah dan mendapatkan lineup baru dengan VYN dan Lemon yang baru saja kembali.

Sebaliknya bagi Alter Ego, hasil ini menjadi kekalahan ketiga berturut-turut setelah mengawali musim dengan tiga kemenangan beruntun. Hasil ini juga membuat situasi mereka semakin mengkhawatirkan dalam hal hierarki.

OHMYV33NUS kritik teamfight objektif tim MPL ID berantakan!!

Baca Juga : Onic Sanz : Phew Mid Laner Pinter

Menurut OHMYV33NUS, tujuan teamfight adalah pembeda antara pemain MPL ID dan MPL PH.

OHMYV33NUS, hal ini tak kalah penting dengan hasil laga RRQ Hoshi vs Alter Ego yang menjadi fokus utama. Anda ingin menganalisis bagaimana kedua tim bermain.

Pada pertandingan menjelang Lord Battle pertama, OHMYV33NUS terlihat kebingungan saat pemain RRQ Hoshi dan Alter Ego bertarung. Menurutnya, pertarungan kedua kelompok itu berantakan dan kacau.

Tak heran jika OHMYV33NUS langsung mendapat kritik setelah melihat teamfight antara RRQ Hoshi dan Alter Ego. Ia juga mengatakan bahwa hal itu tidak akan terjadi atau para pemain MPL PH tidak akan melakukannya.

“Skor (tim) Indonesia terlihat kacau. “Metode pencapaian ini tidak akan digunakan oleh para pemain MPL PH,” kata OHMYV33NUS.

“Susah karena banyak hal yang terjadi sekaligus. Ini perbandingan kenapa pemain MPL PH lebih bagus dari pemain MPL ID.”

“Seperti yang bisa kamu lihat di sini, aku muak dengan mereka yang mencapai tujuan, pertarungan tim penyu, dan sekarang Lord Dance. “Yang saya lihat hanyalah perkelahian dan perkelahian, tidak ada yang lain.”

Ikuti akun Media Esports resmi di Facebook, Instagram, dan TikTok untuk berita sepak bola terkini, hasil pertandingan, rumor transfer, dan pembaruan harian lainnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA